Skip to content

Artikel Pertanian Organik Merden di Bina Desa

Juni 26, 2010

Beberapa waktu yang lewat (sudah lama sekali, saya lupa) ada rombongan dari LSM  bina desa datang berkunjung ke desa saya.

Berikut ini link tulisan hasil wawancara dengan saya.

Sayangnya, saya belum dikabari tentang tulisan ini.

Cerita punya cerita, saya kenal dengan kawan yang pernah ikut pelatihan Natural Farming (NF) dari bina desa. Karena itulah LSM ini kenal saya. Dan saya jadi berkesempatan ikut pelatihan dan seminar dari Mr Cho Han Kyu. Pakar NF dari Korea.

Semua pelatihan, seminar, atau sekedar sharing saya hadiri untuk memperkaya pengetahuan dan pelajaran baru tentang bertani organik. Karena bertani organik itu susah-susah gampang.

Lewat blog ini, mudah-mudahan kami dapat berbagi pengetahuan dengan petani organik lain. Atau masyarakat luas yang ingin tahu bercocok tanam secara organik.

4 Komentar leave one →
  1. Juli 5, 2010 4:22 pm

    gampang ko bertani organik, klo kita yakin melakukan’y pasti bisa aku sudah mencoba bertani organik tapi skala yang sangat kecil, hasil’y sangat memuaskan baik di konsumsi

  2. November 30, 2010 4:39 am

    Artikel ini sangat menarik untuk diperbuncangkan,,terlebuh mengenai pertanian organik yang sedang booming saat ini..

  3. Desember 1, 2010 8:50 am

    wah hebat…saya jadi tertarik untuk mempelajari bertani organik nch….

Tinggalkan Balasan

